Regu Elang Emas Juara 1 Pramuka Dukun

11 Sep
1 comment

regu pramuka maskumambang

Pada tanggal 24 s/d 27 Agustus 2017, MTs YKUI Maskumambang mengirimkan 2 regu terbaik pramuka yaitu Elang Emas 1 dan Elang Emas 2 dalam ajang Perkemahan Besar Kwaran Dukun yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Mentaras.

Pada perkemahan kali anak-anak dilatih penuh kemandirian. Mereka harus memenuhi segala kebutuhan selama 4 hari dengan mandiri, mulai dari memasak, membersihkan tenda, mempersiapkan lomba, mengikuti kegiatan semuanya dilakukan sendiri.

Dan dari puluhan mata lomba yang diselenggarakan, Alhamdulillah Regu Elang Emas unggul di beberapa mata lomba, antara lain lomba jelajah alam, hasta karya, english corner, pioneering dan lainnya. Sehingga mendapatkan nilai tertinggi dan ditetapkan sebagai JUARA 1 PUTRA.

M. Dimas Romadhoni selaku pinru mengatakan “Alhamdulillah saya sangat senang, teman-teman sangat kompak dan bersemangat dalam lomba kali ini”.

Sementara Pembina pramuka matsamas Kak Ain menuturkan “Perlombaan kali ini merupakan perlombaan yang sangat berkesan. Anak-anak sudah bisa mandiri tanpa Pembina damping, sudah bisa masak sendiri, menyiapkan kebutuhan lomba dan lain sebagainya. Semoga terus bisa mempertahankan prestasinya dan terus semangat untuk perlombaan berikutnya”.

One Comment

  1. Sajiwo
    3 months ago

    Alhamdulillah.. hebat, mantap dan tetap semangat untuk melanjutkan prestasi.

    Reply

Leave your thought