Serunya Kegiatan Tengah Semester

Setelah sepekan menjalani Ujian Tengah Semester pada 29 September –04 Oktober 2018 kemarin, kini tiba saatnya siswa MTs YKUI Maskumambang, Dukun, Gresik merefresh diri dengan Kegiatan Tengah Semester (KTS). Selain untuk merefresh diri kegiatan KTS juga ditujukan untuk mengembangkan potensi anak didik dalam rangka pengembangan pendidikan seutuhnya. Oleh karena itu, kegiatan yang diselenggarakan diarahkan untuk mengembangkan:

  1. Bakat
  2. Keterampilan
  3. Prestasi, dan
  4. Kreatifitas siswa

Melalui kegiatan sesuai arah pengembangan diatas maka akan mengembangkan dan menumbuhkan potensi global pendidikan dan pembelajaran, antara lain: motivasi, kebersamaan, tanggung jawab, kedisiplinan, kepemimpinan, dan kompetisi yang sehat.

IMG-20181019-WA0008

Pembukaan Kegiatan Tengah Semester diawali dengan kegiatan Halaqah dikelas masing-masing, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan sholat Dhuha dan Kultum oleh para asatidz. Setelah kegiatan tersebut para siswa menuju lokasi masing-masing lomba yang diminati, antara lain: lomba badminton, Bola Tangan, Tennis meja, footsal dan Cerdas Cermat.

  • Share :

Kerjasama