CALON JAMAAH HAJI ASAL BATU NYASAR  MASUK KAMAR ANGGOTA JAMAAH MASKUMAMBANG

Hari keempat berada di Makkah tepatnya hari senin,  kegiatan Jamaah Maskumambang sama dengan hari-hari sebelumnya yaitu memperbanyak ibadah-ibadah sunnah yang pahalanya dilipatgandakan karena dilakukan di Masjidil Haram. Mulai dari sholat tahajjud, sholat subuh berjamaah dan  sholat dhuha dilaksanakan di masjidil haram mulai pukul 02.30 s/d 08.00 WAS (Waktu Arab Saudi).

Untuk sholat dhuhur dan ashar dilaksanakan  dengan Jamak Qashar  bertempat di Musholla hotel  shafwat al bait, setelah sholat berjamaah  dilanjutkan dengan pembinaan dan tausiyah oleh  pembimbing JM Ustad  Drs.H. Masyhud Bahri pada pukul 14.00 WAS.

Pada hari senin ada cerita yang lucu, ada seorang  calon jamaah haji asal Batu  yang nyasar ke kamar hotel anggota JM nomor 720 yaitu Kamar Bapak Warman. Bapak Warman  anggota JM dari desa Golokan ketua regu 19 rombongan 5. Kondisi calon jamaah haji  asal Batu yang nyasar  tersebut kelihatan stress, karena ketika diajak bicara tidak nyambung dan di suruh keluar tidak mau bahkan ingin tinggal dikamar Bapak Warman. Akhirnya orang tersebut dilaporkan ke pihak petugas kloter 57 untuk segera di atasi,  kata Bapak Sajid Syihabulbillah. (naf’an)

  • Share :

Kerjasama