32 Tahun Kiprah YDSF

Pada tanggal 11 Februari 2019 Maskumambang menerima kunjungan Ust. Makmun Afani selaku Wakil Direktur YDSF (Yayasan Dana Sosial Al Falah) Surabaya. Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan lembaga-lembaga yang telah lama menjalin kerjasama dengan YDSF.

Kunjungan diterima oleh Pemangku Pesantren, KH. Drs. Fatihuddin Munawir, M.Ag dan di damping oleh Ust. Khoiri Adlom, Ust. Imdad dan Ust. Mohammad Yusuf selaku Kepala BTM (Baitut Tabarruk Maskumambang)

Selama 32 tahun kiprah YDSF dalam bidang sosial masyarakat, Maskumambang merupakan lembaga yang telah lama menjalin kerjasama. Salah satu bentuk kerjasama dengan Maskumambang yang semenjak tahun 1990 sampai saat ini masih difungsikan adalah sumur bor dan tendon air yang berfungsi untuk menyimpan cadangan air untuk seluruh komplek Maskumambang.

Di samping itu, Maskumambang juga berkontribusi secara aktif dalam menghimpun dan menyalurkan dana YDSF melalui beasiswa pendidikan bagi siswa-siswi yang tidak mampu serta berhak mendapatkan beasiswa.

Kedepan, Maskumambang bersama YDSF berkomitmen untuk meningkatkan kerjasama agar bisa terus memberikan manfaat lebih kepada lebih banyak ummat

  • Share :

Kerjasama