Lomba Gerak Jalan, Barisan Putra MTs YKUI Maskumambang Sabet Juara I

05 Sep
0 comment

GERAKJALAN-MTS

MTs YKUI Maskumambang kembali menyabet juara I pada kegiatan lomba gerak jalan yang digelar kecamatan sebagai rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 72.

Pada lomba gerak jalan tahun ini, MTs YKUI Maskumambang, sekolah yang memiliki slogan “innovative and effective school” menyabet juara I untuk kategori putra tingkat SMP-MTs.

Menurut salah satu pendamping lomba, yang juga guru Penjaskes MTs YKUI Maskumambang A’an Rosyadi , sebanyak empat barisan gerak jalan yang diturunkan MTs YKUI Maskumambang untuk menyemarakkan HUT RI ke 72. Dari empat barisan tersebut, satu barisan putra yang bernomor 110 mendapat juara I.

“Alhamdulillah tahun ini, kita kembali menyabet juara I untuk kategori putra. Semoga tahun depan kita bisa mempertahankannya” harap A’an Rosyadi, selaku salah satu dari tiga guru yang ikut serta dalam membina anak-anak.

Sementara salah seorang siswa MTs YKUI Maskumambang yang juga pemimpin barisan putra, Moh Dimas Prasetyo, mengaku merasa senang telah mengharumkan nama sekolahnya.

“Alhamdulillah, kami latihan selama sepekan. Dengan latihan intensif serta disiplin, dan kekompakan dari teman-teman, sehingga berhasil mendapat juara I.” ujarnya.

Leave your thought