Juara Umum Smart Combat Se-Gresik, Lamongan, Tuban & Bojonegoro, Bukti MTs YKUI Maskumambang Sekolah Juara

05 Mar
0 comment

MTs YKUI Maskumambang kembali menorehkan prestasi di pertengahan semester dua ini. 7 siswa terbaik MTs YKUI Maskumambang berhasil membawa 7 trophy dan selanjutnya dinyatakan menjadi Juara Umum diajang SMART COMBAT yang diadakan oleh MA Matholiul Anwar Simo, Lamongan.

Diajang yang diikuti sekitar 700 siswa-siswi dari kab. Lamongan, Gresik, Tuban dan Bojonegoro tersebut siswa-siswi MTs YKUI Maskumambang berhasil meraih:

Juara I Olimpiade B inggris a/n Ahmad Furqon Ibnu Seno

Juara II Olimpiade B. Inggris a/n Elzim putri Alfani

Juara I Olimpiade Sains a/n Sila Sufiyana

Juara II Olimpiade Sains a/n Fara Sabrina Maulidah

Juara III Olimpiade Sains a/n Dziaul Azhar

 

Juara I Olimpiade IPS a/n Zakky Mubarok

Juara II Olimpiade B. Arab a/n Tria Amelia

Keberhasilan siswa-siswi tesebut tidak terlepas dari dukungan MTs YKUI Maskumambang, khususnya para ustadz-ustadzah yang dengan penuh kesabaran dan keseriusan melatih mereka dengan penuh semangat ingin mengharumkan nama MTs YKUI Maskumambang.

SMART COMBAT adalah acara tahunan yang diadakan oleh MA Matholiul Anwar Simo-Lamongan. Acara tersebut melibatkan sekolah sekolah baik SMP maupun MTs sekab. Lamongan, Gresik, Tuban dan Bojonegoro. Hal tersebut berarti MTs YKUI Maskumambang mampu bersaing dan berkompetisi dengan sekolah sekolah dari 4 kabupaten tersebut. Tentu di masa yang akan datang MTs YKUI Maskumambang mampu mempertahankan gelar tersebut sehingga jargon Sekolah Juara bukan isapan jempol semata. Semoga dengan prestasi tersebut tetap menjadikan MTs YKUI Maskumambang sebagai sekolah yang yang rendah hati dan senantiasa bersyukur agar dapat meraih prestasi lebih baik lagi.

Leave your thought