Juara 1 Dan 2 Siswa Teladan Tingkat MTs

01 Apr
0 comment

Alhamdulillah segala puji dan syukur patut kami sampaikan kehadirat Ilahi yang telah melimpahkan rahmatNya kepada kita semua. Tepat pada tanggal 27 Maret 2017 dua siswa MTs YKUI Maskumambang atas nama Ahmad Furqon Ibnu Seno, siswa kelas VIII B  dan Fara Sabrina Maulidah, kelas VIII G telah mengikuti Lomba Siswa Teladan  se-kabupaten Gresik. Lomba yang digelar oleh Kantor Pendidikan Nasional tersebut bertujuan untuk mencari siswa-siswi yang paling berbakat dan berprestasi. Lomba Siswa Teladan tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan siswa-siswi terbaik dari sekolah-sekolah se-kabupaten Gresik.

Tahapan lomba tersebut diawali dengan test tulis yang materinya meliputi bidang study Matematika, Sains, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia dan IPS, dan Alhamdulilah dalam tahapan test tulis tersebut kedua siswa-siswi MTs YKUI Maskumambang atas nama Ahmad Furqon Ibnu Seno yang akrab disapa Afis, dan Fara Sabrina Maulidah telah berhasil masuk final.

Pada hari Rabu tanggal 28 Mei 2017 setelah babak final kedua siswa-siswi MTs YKUI Maskumambang tersebut menjalani test interview serta presentasi minat dan bakat. Hasil interview dan keputusan dewan juri bahwa  Afis dan Fara telah mendapat nilai terbaik sehingga panitia Lomba Siswa Teladan menobatkannya sebagai Juara 1 Siswa Teladan atas nama Ahmad Furqon Ibnu Seno dan juara 2 Siswi Teladan atas nama Fara Sabrina Maulidah. Semoga  semakin berkah prestasinya, bermanfaat ilmunya serta lebih baik kedepannya.

Leave your thought